look at this blog

Sabtu, 28 Agustus 2010

tuhannn T.T

ya tuhannnn gmn iniiiii apa yang hrus gw lakuinnn...
ga tau hrs apalagiii...

slalu aja gw buat masalahhhhhhhh
gara2 gw selalu selalu selaluuuuuuuuuu

ya allahh :'( bantu akuuu..
gini lah kehidupan gw yg plng gue benciiiiiii
pasti ada aja brantem antara dia sama diaa orng yg gue sayanggg
ya allah ya tuhannnnn...
kumohonnn apa yg haru aku lakukannnnn??
aku sayang merekaaaaaaaaaaaaa
tp knapa adaa aja masalah antara dia sama diaa itu juga gara2 gw
gara2 gw
gw
gw
gw dan gw!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
emank ya coba ga ada gue mungkin ga bakal kya giniii..
w cma bisa nyusahinnn smuanyaaa
smua karna gw...

gw yg harusnya pergiii.
skrng w cuma mau lulus UN.\
itu aja ga ad yg lain... gw harap gw bisa megang kata2 gw. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar