look at this blog

Jumat, 20 Agustus 2010

new new new

ahhhhh udh hari sbtu lagii hari ini gue mestii ke sekolah buat bimbel -,- tp semangatttt!!! because biar lulus UN.gue pengen banget jadi anak sma >w< hadohh buruan napa wkkwk . oh iye skrng gw klas 3 smp deg deg an banget tauuu >< brrrrrrrrrrrr.. kwkwkwwk hadoh2 tapi w mesti lulus !! titik.
w mau SMA di sma favorit mau nya hehe tapii yg pnting bsa SMA dehh yg penting DIUSAHAKAN  hehehe w mau jadi dokter banggain ortu., kalo w sma w mau msuk ipa :D hehe. w mau nya sih di bandung sma nya atau di jakarta. kya labschool gtu :b atau sma 70 wkkw:b mimpi2 udahh deh kwkwk. tapi kata mama gw gw bkal d al-muslim atu ga d sma 1 pilar doain ajah yaaaaaa <3 love you Mmmuach :*  ohh iya ni foto gw ma tmen gw namanya Afita kwkw :b suara nya kalo lo knal kya TOA kwkwkw piss pit:b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar